Menguak Misteri Bali Ilmu Bali

Salam sejahtera.Om Swastiastu

 Thread ini bertujuan untuk mengenalkan pulau, budaya dan manusia Bali...
Mudah-mudahan dapat bermanfaat menambah pengetahuan setidaknya dapat menjadi referensi agar liburan rekan-rekan di pulau dewata ini dapat semakin menarik....
 Beberapa hari yg lalu, saya ada urusan ke Bali, dan karena jodoh bertmu dgn seorang Brahmana Siwa di Griya Agung di Jl. Imam Bonjol (Kuta arah Denpasar, posisi kanan jalan bila dr Kuta), dan saya menerima beberapa lembar kain (saya gak tau namanya) beserta makna filosofis dan penjelasannya. Berikut ini gambarnya:







Yg ini bisa buat rumah dan kamar tidur, boleh juga taruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana:

Yg ini khusus untuk ditaruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana, alasannya energi nya terlalu besar, sehingga hawa dlm rumah/kamar tidur bisa jadi lebih panas dari biasanya:

yangg ini bisa buat rumah dan kamar tidur, boleh juga taruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana:

Juga yg ini, khusus utk ditaruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana, alasan sama:


Lagi, bisa buat rumah dan kamar tidur, boleh juga taruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana


 Juga yg ini, bisa buat rumah dan kamar tidur, boleh juga taruh di ruang suci pribadi, altar, maupun pelinggih dan Padmasana.
Utk yg 01 dan Acinthya versi 1, masing2 saya ada 3 buah, jadi kl mau, saya bisa kasih barang aslinya, mungkin next saya akan coba scan (smuanya), trus post disini, buat yg mau cetak sablon dlm jumlah banyak buat bagi2 (kayak oleh2 aja)...
Buat yg minat sama barang 1 dan Acinthya Versi 1 bisa pm saya buat janjian ketemu. Bebas biaya (Gratis, kecuali transportnya)! Nanti saya akan coba jelaskan filosofinya langsung, karena susah apabila via internet (gak tau caranya, maklum rada gaptek).

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar