cara membuka mata batin | cara membuka mata ketiga

cara membuka mata batin | cara membuka mata ketiga - Bagi anda yang ingin menegtahui cara membuka mata batin atau juga cara membuka mata ketiga,berikut ini sedikit pengalaman pribadi yang bisa saya sampaikan disini.

Adapun langkah-langkah yang harus kita ketahui dan perispakan dalam rangka agar cara membuka mata batin kita berhasil adalah :

Cara-cara pembukaan (MATA PEJAMKAN):

1. Usahakan agar Duduk tegak dan bersila (bisa juga duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakan terbuka diatas lutut.
3. Pusatkan diri pada dada sebelah kiri di 1jari dibawah puting susu (maaf).
4. Pusatkan diri pada mata ketiga yg terletak diantara kedua alis.
5. tersenyum sejenak dan niat
" Saya siap menerima pembukaan mata bhatin dan mata ketiga saya"
" Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin dan mata ketiga saya".
" Ya Allah aktifkan dan buka seluruh energiku dengan seijinMU Ya Allah".
5. Nikmati sensasinya.
6. Proses memakan waktu 15 menit. Bila sdh 15 mnt langsung meditasi 10 menit juga dan proses selesai.
7. isi daftar testmonialnya dan jelaskan apa yg dirasakan.

Cara meditasi setelah pembukaan (10 menit):

- satukan kedua telapak tangan didepan dada dan niat :
"Selaraskan mata bathin dan mata ketiga saya dan energi yang ada didalam tubuh saya".
- Rasakan energi mengalir dikedua telapak tangan dan menyebar diseluruh tubuh

catatan :

1. Jangan lupa berdoa sebelum pembukaan.
2. Niat dan iklas.
3. Wajib mengisi sensasi yg dirasakan sesuai listnya
4. Bagi yg langsung melihat ghoib mohon info kesaya. nanti saya buat tombol ON OFFnya.
5. Pada saat merasakan pada mata bathin yakni dibawah puting( maaf) susu sebelah kiri tidak perlu terlalu lama. dan setelah itu pusatkan di ajna (diantara kedua alis) untuk pembukaan mata ketiga. Setelah itu cukup merasakan sensasi daripembukaan.

MEDITASI DASAR MATA BATHIN DAN MATA KETIGA UNTUK MELATIH KEPEKAAN DAN PENYEMPURNAAN PEMBUKAAN

Cara mempertajam mata bathin.
1. Duduk bersila atau dibangku. Yang tidak kuat boleh menyender.
2. Telapak tangan diletakkan diatas lutut dan dibuka keatas.
3. Niat”
“ Ya Allah, Hamba mohon perkuat mata bathinku agar mata bathin hamba menjadi terbuka sempurna”.
4. Pusatkan perhatian di dada kiri 1 jari dibawah (maaf) putting susu.
5. Untuk awalnya mata ditujukan kearea tsb. Bila sdh biasa tidak perlu lagi.
6. Pejamkan mata dan rasakan hawa hangat di luar maupun dalamnya.
7. Bayangkan cahaya ungu menerpa area tsb dan terus menjadi terang hingga berwarna emas.
8. Bilamana bagi agan sudah cukup dan ingin mengakhiri prose s latihan , sesudah itu satukan telapak tangan dan taruh di atas mata bathin (nempel) dan ucapkan Alhamdulillah. Amin.
9. Tahap pelatihan selesai.

Cara mempertajan mata ketiga:
1. Duduk bersila atau dibangku. Yang tidak kuat boleh menyender.
2. Telapak tangan diletakkan diatas lutut dan dibuka keatas.
3. Mata pejamkan dan Niat :
“ Ya Allah, Hamba mohon perkuat mata ketigaku agar mata ketiga hamba menjadi terbuka sempurna”.
4. Pusatkan perhatian di antara 2 alis. )( 1 titik) sebelumnya boleh disentuh halus dititik tsb 5 dtk.
5. Rasakan energy yg keluar dari titik tersebut dan ciptakan energy tersebut keluar memancarkan cahaya ungu.
6. Bilamana agan melihat lorong yg warna warni (spt naik jetcoster) ikuti saja dan nikmati saja.
7. Setelah itu lapisi cahaya ungu tsb dengan warna emas. Niatkan saja.
8. Proses 15 mnt cukup atau tergantung dari kebutuhan.
9. Setelah proses berakhir ucapkan Alhamdulillah. ( bagi yg non muslim ucapkan sesuai dgn keyakinan masin2)

Note:
1. Bilamana pada saat meditasi mata bathin ada sosok atau adanya pemberian2 barang hiraukan saja. Itu godaan. Jangan pernah diambil. Apapun wujudnya. Jadilah diri sendiri bila ingin mengebangkan energi yg ada pada diri anda.
2. Usahakan santai dan jangan emosi dalam meditasi tsb. ( emosi buka dalm arti marah. Tapi ingin cepat2 mencapai proses yg spt saya sebutkan).
3. Ikuti dan rasakan saja energy dalam diri anda.
4. Hiraukan suara2 berbisik, langkah berjalan, atau pun gangguan lainnya. Itu cobaan juga.
5. Berdoa terlebih dahulu sebelum proses meditasi dimulai.

Melihat Aura Diri Sendiri

1. Berdiri depan cermin dengan lampu neon putih.
2. Ambil napas 3 kali dan rilekskan mata.
3. Lihat di cermin di area kepala dan bahu dgn mata yg santai dan jangan emosi atau cepat mau lihat.
4. Biasanya akan terlihat warna cahaya putih
5. Tataplah terus sampai kita menemukan warna yg lain.

Membersihkan cakra:

1. Duduk bersila atau duduk diatas bangku dan tegakan badan dlm kondisi rileks.
2. Berdoa dulu agar proses pembersihan cakra berlangsung dengan baik.
3. Posisi telapak tangan diatas paha dan mengarah keatas.
4. Atur napas 3 kali dan naikan tangan ke atas membentuk huruf V.
5. Setelah itu niat” Ya Allah berikanlah saya energi positif untuk membersihkan cakra2 saya”.
6. Setelah niat rasakan kedua tangan akan terasa penuh oleh energy.
7. Turunkan tangan kembali pada posisi awal dan energy yg telah mengumpul pada saat tangan membentuk huruf V di alirkan kecakra mahkota.
8. Seketika cakra mahkota telah merasakan energy tsb maka niat: “Bersihkan cakra mahkota saya sampai ke inti cakranya dan buat berputar dan mengembang lebih kuat lagi”
9. Biasanya 3-5 mnt. Tapi tergantung kebutuhan agan dan sis.
10. Kemudian lanjutkan ke cakra ajna, tenggorokan, jantung, pusar, ceks dan dasar.
11. Setelah cakra dasar selesai dibersihkan. Buka mata dan ucapka terima kasih kpd Allah bahwa proses pembersihan sdh selesai.


Melatih kepekaan tangan.
1. sekarang mulailah mengGosokkan telapak tangan sampai panas dan taruh didepan dada.
2. Lemaskan semua badan dan lengan.
3. Taruh telapak saling berhadapan dan sisakan 5 cm renggang.
4. Rasakan ketika napas keluar maka akan membuat kedua telapak tangan menjadi pelan-pelan terbuka.
5. Ketika suda terbuka 30 cm coba pelan2 di rasakan spt ada balonnya.
6. Lalukan ini setiap hari biar lbh bisa merasakan energi lainnya.

Melatih keberanian
1. Berdiri depan cermin dengan lampu neon putih.
2. Ambil napas 3 kali dan rilekskan mata.
3. Lihat di kearah cermin dan lihat ke bagian ajna (diantara 2 alis) dgn dgn santai.
4. Sewaktu melihat jgn lepaskan pandangan kearah lain selain kearah Ajna dan tahan meleknya. Kalau gak kuat kedip dan tahan.
5. Lambat laun raut wajah kita akan berubah dimulai dari alis yg ketarik keatas.
6. Itu terjadi hanya dicermin saja. Tapi secara fisik teteap kita.
7. Kalau dah takut selesaikan saja.

Demikian tadi sekedar informasi perdana dari Dukun ampuh untuk anda semua mengenai cara membuka mata batin atau cara membuka mata ketiga,simak terus kami dalam berbagai kesempatan karena banyak informasi menarik dan berita yang akan selalu anda butuhkan termasuk juga konsultasi mimpi dan yang lainnya.

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

saya tertarik dngn ini tapi gmn cara mempelajari , tanpa ada yang membimbing . mohon penjelasannya.



salam hormat

TEGUH WALUYO

Unknown mengatakan...

ada berapa titik cakra yg ada di tubuh kita?
dan di posisi mana tepatnya?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

Posting Komentar