tafsir mimpi arti bermimpi makan

Mimpi tidak selalu merupakan pertanda, melainkan juga bisa saja sekedar bunga tidur. Jika Anda sudah membaca artikel mengenai interpretasi mimpi, maka Anda akan paham bahwa banyak sekali faktor yang membuat seseorang bisa bermimpi. Jadi perlu diperhatikan bahwa adanya tafsir mimpi Anda di situs ini bukan berarti bahwa hal tersebut benar-benar merupakan firasat. Begitu pula sebaliknya.
Sebagai contoh, pada saat Anda mencari arti mimpi bersetubuh atau arti mimpi potong rambut, bukan berarti bahwa apa yang tercantum di situ akan benar-benar terjadi. Sebaliknya, jika itu benar terjadi, bukan berarti bahwa akan berlangsung dalam waktu singkat. Untuk penjelasan lebih lanjut, coba baca artikel mimpi menurut islam dimana ada contoh mengenai mimpi yang baru terbukti bertahun-tahun kemudian.
So, apa pun makna mimpinya, jadikanlah hal tersebut sebagai bahan intropeksi bagi diri Anda dan tetap berpegang pada Tuhan Yang Maha Esa ya..??

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Makan":
Bermimpi makan sambil berdiri. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
Bermimpi makan di restoran. Artinya, orang lain sedang memperhatikan kita.
Bermimpi makan bangkai. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
Bermimpi makan rembulan / bulan. Artinya, akan memperoleh rejeki yang besar.
Bermimpi makan kotoran. Artinya, akan mendapatkan uang.
Bermimpi akan makan kotoran. Artinya, akan beruntung dalam jangka waktu pendek.
Bermimpi makan seorang diri. Artinya, akan mendapatkan kebahagiaan.
Bermimpi makan bersama-sama. Artinya, akan mendapatkan kehormatan dari masyarakat.
Bermimpi makan buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan pujian dari banyak orang.
Bermimpi makan makanan yang pedas, asam, atau pahit. Artinya, akan mendapatkan kesulitan besar.
Bermimpi makan macam-macam kue. Artinya, akan terkena penyakit.
Bermimpi makan daging kuda. Artinya, akan memperoleh kekayaan.
Bermimpi makan menggunakan tangan kiri / kidal. Artinya, akan dicela orang.
Bermimpi makan nasi. Artinya, akan hidup kuat, sehat, dan tidak kelaparan.
Bermimpi makan sabun. Artinya, akan menemui kesukaran. Kita harus berusaha mencari jalan keluarnya agar selamat.
Bermimpi makan bubur. Artinya, akan mempunyai banyak teman.
Bermimpi makan telur dadar. Artinya, tidak akan menemui kesulitan dalam percintaan.
Bermimpi makan soto. Artinya, penghasilan akan bertambah.
Bermimpi makan kol atau buncis. Artinya, akan segera dijodohkan.
Bermimpi makan jahe. Artinya, cinta akan pindah ke lain hati secara mendadak.
Bermimpi makan kacang goreng. Artinya, akan menjengkelkan kawan sendiri.
Bermimpi makan buah labu. Artinya, kepercayaan kita terhadap sesuatu akan memudar dan kesehatan pikiran akan timbul.
Bermimpi makan buah kelapa. Artinya, akan teguh dan tabah dalam menghadapi musibah.
Bermimpi makan buah tomat. Artinya, keluarga akan sehat dan bahagia.
Bermimpi makan buah pir. Artinya, akan ditimpa kerugiaan.
Bermimpi makan buah keledung. Artinya, kesehatan badan akan terganggu.
Bermimpi makan buah sarangan. Artinya, akan mendapatkan anak yang baik.
Bermimpi makan buah semangka. Artinya, kehidupan percintaan akan meluap-luap. Jika yang bermimpi masih lajang, disarankan untuk segera menikah. Sedang jika yang bermimpi sudah menikah, pertanda rumah tangga akan mengalami kegoncangan luar biasa akibat cemburu buta.
Bermimpi makan buah pepaya matang. Artinya, akan memperoleh harta.
Bermimpi makan buah delima manis. Artinya, akan bergirang hati atau bergembira.
Bermimpi makan jamur merang. Artinya, akan ada harapan baik.
Bermimpi makan jamur beracun. Artinya, akan mendapatkan kerugiaan besar.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

Posting Komentar