Konsulasi Mimpi

Konsulasi Mimpi - Jika anda ingin konsultasi mimpi.sejenak kita simak berikut.Disaat kita tidur semua pasti mengalami yang namanya Mimpi,mimpi adalah salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang sama dengan kehidupan yang kita jalani, biasanya adalah sebuah pertanda peringatan atau pesan khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.
semuanya kita kembalikan saja sama yang maha kuasa,karena hidup ini sudah ada yang mengatur.

Dengan berserah diri sama yang maha kuasa kita yakin semua kehidupan yang kita jalani akan memberikan jalan yang terbaik,karena manusia hanya bisa berdo'a dan berusaha untuk bisa menjadi yang lebih baik.kalau dalam tulisan ini ada kesalahan,saya hanya bisa minta maaf,karena saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa.

Demikian segelintir info tentang konsultasi mimpi yang saya berikan untuk anda semuanya,untuk anda yang ingin mengetahui info supranatual tentang pengertian khodam,jenis-jenis khodam ataupun cara membuka mata batin silahkan lihat halaman berikutnya.terima kasih

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar