Ilmu menarik rejeki

Ilmu menarik rejeki - dalam kehidupan yang serba sulit ini ijinkan saya berkenan untuk memberikan masukan tentang ilmu menarik rejeki,tidak ada salahnya kalau kita untuk mencobanya,siapa tau dengan kesungguhan kita dalam berdo'a dan berusaha rejeki kita lanjar hanya dengan izin NYA.

inilah do'a atau ilmu menarik rekeji,usahakan kita membaca do'a ini pagi dan sore sebanyak tiga kali.insya allah rejeki kita akan datang dengan mudah dan lancar dengan ijin NYA.amin amin amin.

Allaahumma anta rabbii laa ilaa ha’illaa anta khalaqtanii wa ana abduka wa anaa alaa ahdika, wawa’dika mastatha‘tu a uudzu bika min syarri maa shana’tu abuu ‘ulaka bini’matika alayya wa abuu ‘ubizdanbii faghfirlii fa innahu laa yaghfirudzunuu ba illaa anta.”

Artinya:

“Ya Allah Engkaulah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang patut disembah hanya Engkau yang menjadikan aku. Aku hambaMu dan aku dalam genggamanMu, aku dalam perjanjian beriman dan berta’at kepadaMu sekedar kesanggupan yang ada padaku. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang aku perbuat. Aku mengakui atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku dan mengakui atas dosaku, aku mohon keampunanMu, tidaklah ada yang dapat mengampuni dosa seseorang, hanya Engkaulah hai Tuhanku

demikian info tentang ilmu menarik rejeki yang saya berikan untuk anda semuanya,untuk anda yang ingin mengetahui info lain tentang pengertian khodam,jenis-jenis khodam ataupun cara membuka mata batin silahkan lihat halaman berikutnya.terima kasih

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar