Ilmu Mantra Pelet Sinduka / Hipnotis / Doa untuk memperdaya pencuri

Ilmu Mantra Pelet Sinduka - langsung saja kita simak Ilmu Mantra Pelet Sinduka.SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI….(Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya)……… TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI….. (Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya) ………… WANATUL JIN
Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga.

Hipnotis - Hipnoparenting sebenarnya merupakan hipnotherapi yang ditujukan agar anak ga nakal dan rajin belajar. tapi bisa juga dipakai agar suami atau istri tidak selingkuh he…he…he… caranya: saat tidur pada malam hari anak atau siapa saja yang mau dihipnotis dipegang dagunya lalu goyang kekanan dan kekiri. lalu dekatkan mulut anda pada telinga obyek. misal namanya A. katakan A ini adalah suara ayah kalo kamu dengar mengangguklah. hal ini dilakukan untuk merubah keadaan dari tidur ke keadaan hipnotis. Kalau berhasil obyek akan menganggukan kepalanya.
maka anda selanjutnya tinggal mengatakan pesan pesan anda pada obyek. misal harus rajin belajar dan sebagainya. hindari kata tidak. setelah pesan selesai diucapkan, perintahkan obyek tidur lagi dengan pulas. semoga berguna.

A.ILMU JAMUZKALIMUSADA - Doa untuk memperdaya pencuri.Siapkan batu & batu asahan (jawa wungkal) lalu bacakanlah keduanya Surat Alfiil 40X,Alam nasyroh 40X tetapi tiap dpt hitungan 10X tiupkan ke batu tadi. Setelah itu tanam kedua batu tersebut di tengah-tengah rumah, maka jika nantinya ada pencuri yg masuk ke rumah kita tidak akan pernah bisa mencuri barang kita,karena si pencuri akan sibuk mengeduk-ngeduk tanah di dalam rumah kita sampai pagi.

B. Ilmu Mandal - Ilmu mandal adalah cara melihat pencuri dari segi ghaib, di sini akan saya ajarkan kepada semua orang.
Caranya: ambil piring putih lalu olesi dlm piring tadi dgn minyak kelapa,asapilah dgn lampu teplok tetapi sebelumnya bacalah Surat Al Fatihah 3X,sholawat 3X.kemudian suruhlah anak yg belum baligh utk mengkaca (melihat) kedalam piring tadi sambil kita pegang tengkuknya lalu baca: WALMALAKUL LADZII BILAA ABI WA UM LAA AKLA LAA SURBA WALA NAUMA LAHUM 3X hembuskan ke ubun2nya, Insya Alloh akan tampak secara ghaib siapa si pencuri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar