Ilmu Mantra Pelet Ajian Tapak Kuda


Ilmu Mantra Pelet Ajian Tapak Kuda - Warning Perempuan Dilarang Memepelajari Ilmu Mantra Pelet Ini.
Maaf sebelumnya,Sebenarnya kumpulan mantra ini adalah mantra pelet yg aki dapatkan dari warisan leluhur, aki ragu untuk mempostingnya, takutnya nanti malah disalahgunakan untuk merusak perempuan, apalagi mengganggu istri orang..!! tapi sangat bermanfaat bagi para jomblowan yang tidak dapat jodoh walau sudah menginjak usia diatas 30-an. Sebelumnya aki tegaskan kalau aki tidak bertanggung jawab jika ada oknum yang menyalagunakan ilmu ini.Segala resiko ditanggung sendiri.
Kumpulan mantra ini berasal dari bermacam daerah.
1. Ajian tapak kuda
Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.
Do’a : “Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil…..(sebutkan nama dan bintinya)….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin”.
dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan kamu dijamimin diterima dech…kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…insya allah bermanfaat.
2.
Ilmu yang satu ini sdh seringkali di praktekin oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech…
Siapkan beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.
“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orangnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.
Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari
3. Dari Tanah Sunda – Karawang
Buat yang punya buluh perindu atau mani gajah, mantra peletnya dari tanah pasundan dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang Mbah dalem karawang.
DEULEU AING DEULEU TEUTEUP 
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH
Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol. Baca mantra tersebut pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tersebut. Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis. Pada saat dibutuhkan dgn baca matra tersebut 1x.
ikuti terus berita terbaru dari kami di dukun ampuh untuk bisa mengetahui berbagai macam ilmu atau mantra pelet yang paling ampuh

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar