Ilmu Mantra Aji Tinggengan

Ilmu Mantra Aji Tinggengan - Ilmu Mantra Aji Tinggengan adalah sebuah ilmu Ajian yang berfungsi untuk mengunci pergerakan niat jahat musuh anda di dalam pertempuran. Jika Ajian ini dirapalkan, maka semua musuh yang sedang anda hadapi akan menjadi diam tak bergerak sama sekali seperti batu dan mereka tidak akan mampu melakukan perlawanan kepada anda sedikit pun.
Aji Tinggengan ini juga bermanfaat untuk memagari rumah atau lahan anda agar tidak dapat dimasuki oleh para maling / pencuri. Berikut adalah amalan ilmu Aji Tinggengan beserta tata cara pengamalannya :

Amalan Aji Tinggengan :
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Jamur Dipo, Tuwuh Pendhak Ketigo, Enggone Kayu Tunggak Tanggeng, Kersaning Allah Sakabehing Mungsuh Dhelog – Dhelog Kamitenggengen.”

Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa Nglowong selama 3 hari 3 malam, dimulai pada hari Jum’at Pahing. Selama ritual amalan Aji Tinggengan dibaca setiap tengah malam sebanyak minimal 100 kali dan maksimal sebanyak – banyaknya hingga waktu matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).

Setelah selesai mengamalkan ritual amalan ilmu Aji Tinggengan dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Aji Tinggengan sebanyak 3 kali saja.wassalam

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar