Khasiat Karomah Fatihah

Khasiat Karomah Fatihah - Alhamdulillah puji syukur Allah SWT
Sholawat serta salam Untuk Sang Junjungan Muhammad SAW.
insya Allah jika ada perkembangan dan peminat yang banyak forum ini akan saya perbaiki,

forum ditujukan untuk share dan insya Allah bermanfaat buat agan - agan khususnya buat saya pribadi.
saya ingin membagi ilmu tentang inti dari fatihah kitab
sebelumnya saya ingin menjabarkan apa itu ilmu karomah inti fatihah,
fatihah dalah ibarat sebagai gerbang karena dengan artinya Pembuka, dilihat artinya saja adalah pembuka berarti bisa diartikan kunci, pintu atau gerbang dan banyak lagi artinya tergantung kita menafsirkannya.

saya mengartikan fatihah ini adalah gerbang yang dimana gerbang itu berada di sebuah kerajaan yang didalamnya bergitu banyak kenikmatan. Dan kerajaan itu adalah kerajaan Allah SWT
untuk membuka gerbang kerajaan yang berisi kenikmatan itu perlu adanya kunci, nah... disini saya ingin share dari karomah inti fatihah tersebut. karena juga menurut tafsir surat fatihah adalah sebuah komunikasi lansung antara makhluk dan Tuhannya yang juga dimana terdapat sebuah pernyatan pengabdian kepada Tuhan dan permintaan pertolongan Kepada-Nya.
ilmu ini saya dapat langsung dari Guru sekaligus Kyai dari Banten, ilmu ini menyambung sanadnya bukan dari mimpi atau bacaan dari buku di toko tapi langsung diijazahkan / diserah terimakan atau bisa disebut saya dapat sertifikat langsung dari Guru / kyai saya, namun sertifikatnya adalah sertifikat gaib.

berikut tata caranya dan petunjuknya :

saudaraku sebenarnya Fatihah itu banyak kegunaannya tergantung cara bagaimana kita mengamalkannya :
dan salah satunya cara adalah dibaca 20 x dibaca sehabis sholat 5 waktu ini yang disebut fatihah karomah jika anda rutin mengamalkannya insya Allah dengan izin Allah akan terbuka segala pintu hikmah yang ada di muka bumi ini

Disini saya sedikit menjabarkan manfaat yang saya amalkan dan juga bagi yang sudah mengamalkan. untuk itu bagi saudara / agan - agan yang sudah mengamalkan ataupun yang belum mengamalkan saya minta kesediaannya untuk sharing di forum ini.

Berikut khasiat Karomah  Fatihah yang saya ketahui :

> selamat dari segala bahaya bila mau tidur baca fatihah 1 x al-ikhlas 3 x alfalaq dan annas 1x

> terbuka pintu kebaikan dari segala penjuru

> hasil maksud dan selamat dari pada macam penyakit dan kesusahan

> bayak rizki, bagus perilaku, terang hati, gampang segala perkara, hilang kesusahan hati, bingung dan macam - macam bahaya dan untuk mendapatkan kebaikan dan kewibawaan.

Demikian manfaat karomah inti fatihah,
untuk itu saya membuka forum ini bagi yang ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman.
karena banyak sekali yang ingin tau penjabarannya disini saya akan meneruskan kembali khasiat - khasiat yang lainnya dan berikut juga tata cara pengamalannya

berikut penjabarannya :

menurut para ahli hikmah, khasiat yang tergantung pada surat alfatihah atau yang saya maksud karomah inti fatihah adalah terbagi dari masing-masing cara pengamalannya untuk mendapatkan karomah tersebut.

karomah inti fatihah tersebut adalah :

1. Alfatihah karomah usbu' wahid (Alfatihah satu minggu)
jika anda ingin banyak rezki / rizki yang berlimpah
caranya adalah : alfatihah dibaca pada awal bulan maksudnya setiap minggu pertama dari setiap bulan. dan pengamalannya harus dimulai pada hari ahad yaitu malam minggu setiap habis magrib dimulai berturut sampai malam sabtu. caranya adalah :
- malam minggu baca 70 x
- malam senin baca 60 x
- malam selasa baca 50 x
- malam rabu baca 40 x
- malam kamis baca 30 x
- malam jum'at baca 20 x
- malam sabtu baca 10 x

caranya membacanya harus dengan istiqomah atau berturut2 tidak boleh terputus. rutin setiap bulannya dimulai pada minggu pertama saja setelah minggu kedua dan seterusnya pada bulan itu tidak membaca lagi,
jadi ini yang disebut alfatihah usbu' wahid (alfatihah satu minggu).



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar