Face On Body v2.40 Pro

collagemarco9ck_orig.jpg
 
Jika Anda telah pernah bermimpi berbaur dengan bintang film, menggosok siku dengan para pemimpin dunia, atau memiliki wajah Anda pada tubuh diabadikan di sisi gunung, wajah Zeallsoft pada tubuh dapat membuat itu terjadi.
Program fantasi gambaran menyeluruh menyenangkan dan sederhana memungkinkan Anda membuat gambar fantasi kocak yang menampilkan wajah Anda dan teman Anda. lelucon lelucon hadir dengan lebih dari 150 latar belakang keren template untuk Anda mulai dan mencakup perangkat untuk membuat galeri humor kustom Anda sendiri dari discan sampul majalah atau snapshot selebriti download. Fitur utamanya meliputi kemampuan untuk memasukkan sendiri (atau teman) ke hampir semua pics lelucon digital dan termasuk keterangan lucu, mengutip, dan judul, dan kemampuan untuk membuat kartu ucapan dan hadiah muntah. foto fantasi datang dengan latar belakang lucu ton template, dan Anda dapat menangkap langsung ke dalam template melalui video langsung.
wajah pada program tubuh - Ini hanya menyenangkan polos! Coba wajah paling keren di tubuh mensintesis perangkat lunak hari ini dan melihat keajaiban dengan mata sendiri! wajah pada tubuh adalah perangkat lunak menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk membuat efek blending gambar mencari profesional. Anda dapat memasukkan wajah ke dalam fantasi fotos disediakan, masukkan fotos anak Anda pada tagihan dolar, membuat James Bond terlihat seperti kakakmu, menaruh nenek di suite ruang dan banyak lagi. Album lelucon menyediakan koleksi besar siap digunakan untuk-template, dan Anda juga dapat dengan mudah membuat sendiri dari foto apapun. wajah fantasi tidak memerlukan keahlian grafis, karena menawarkan langkah-demi-langkah antarmuka dan mudah untuk menggunakan kontrol untuk mengatur foto yang dimasukkan sehingga cocok dengan template dalam ukuran, posisi dan warna. Jika Anda ingin membuat tubuh lucu dari orang yang Anda cintai dan Anda, maka Anda harus mencoba gambar lucu. Dengan software ini menyenangkan fotos Anda bisa bersenang-senang membuat foto menyenangkan. lelucon tubuh mendukung format gambar paling termasuk BMP, JPEG, TIFF, PNG, GIF, Ini mainan yang berharga dan canggih untuk hiburan pribadi.
Pasang wajah Anda pada tubuh atau teman Anda dan keluarga ke dalam poster film, orang terkenal, wajah pada tubuh, hewan dan ratusan lebih. Tambahkan animasi, mengutip lucu, gelembung pidato (callouts), efek suara, suara dan musik latar belakang. Dilengkapi dengan lebih dari 200 + siap untuk menggunakan template dan musik. Publish dan berbagi acara yang dihasilkan dalam foto lelucon Anda, kirim melalui email, membakar ke dalam CD, cetak, membuat screensaver dan wallpaper untuk orang lain untuk menikmati. Anda dapat membuat sendiri template humor galeri dari setiap foto digital dan berbagi dengan orang lain secara online.
FaceOnBody Pro adalah perangkat lunak hanya dalam alam semesta yang dirancang khusus untuk menempatkan wajah apapun pada setiap benda. Dengan setiap sistem berbasis Windows, Anda dapat transportasi wajah, teman-teman sekelas Anda dan rekan kerja untuk yang paling glamor seksi, kumuh, tempat lucu yang dapat Anda bayangkan. Yang Anda butuhkan adalah foto digital dan sedikit imajinasi. FaceOnBody Pro melakukan sisanya. FaceOnBody Pro Anda dapat mengambil foto digital Anda ke tingkat yang baru. FaceOnBody Pro adalah cara termudah mutlak untuk mengubah semua foto digital dari teman dan keluarga menjadi gambar yang benar-benar lucu Anda dapat berbagi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar