Amerika sedang giat mengenjot destinasi pariwisatanya dengan merilis lagu bertajuk "Tanah Impian" yang ditulis oleh Rosanne Kas dan John Leventhal. Sedang lagu yang diharapkan mampu menarik kembali kunjungan wisatawan yang mulai lesu sejak 9/11. Lagu iklan wisata amerika yang di vokali oleh Rosanne Kas dengan artis tamu Los Lobos, Bebel dan Treme.
Untuk pertama kalinya Amerika meluncurkan kampanye pariwisata iklan di Jepang, Kanada, dan Inggris, dan dalam beberapa bulan mendatang berencana memperluas media ke Brasil, China, Prancis, Jerman, India, dan Korea Selatan. Dalam satu iklan, Karena negara tersebut wisatawannya dikenal paling palig royal. Begitu yang di rilis theweek.com dan dikabarkan ulang oleh situs tips wisata murah.. Usaha Itu bagian dari upaya untuk mengembalikan penurunan kunjungan wisatwan ke amerika selama 10-tahun belakangan ini.
Diharapkan iklan wisata ini bisa membantu meningkatkan citra global Amerika. Selama dekade terakhir, AS telah mengembangkan reputasi global karena merasa tidak ramah, bahkan "arogan", dan kampanye ini dapat mendorong orang asing melihat negara dalam cahaya yang lebih menguntungkan, kata Mark Johanson di International Business Times.
Dalam gambaran tanah impian yang diilustrasikan serba menyenangkan dalam bentuk video pendek dengan keunikan yang bisa anda saksikan gambaran amerika tersebut seperti cuplikan video propaganda wisata amerika yang kami dapat dari youtube..
Untuk pertama kalinya Amerika meluncurkan kampanye pariwisata iklan di Jepang, Kanada, dan Inggris, dan dalam beberapa bulan mendatang berencana memperluas media ke Brasil, China, Prancis, Jerman, India, dan Korea Selatan. Dalam satu iklan, Karena negara tersebut wisatawannya dikenal paling palig royal. Begitu yang di rilis theweek.com dan dikabarkan ulang oleh situs tips wisata murah.. Usaha Itu bagian dari upaya untuk mengembalikan penurunan kunjungan wisatwan ke amerika selama 10-tahun belakangan ini.
Diharapkan iklan wisata ini bisa membantu meningkatkan citra global Amerika. Selama dekade terakhir, AS telah mengembangkan reputasi global karena merasa tidak ramah, bahkan "arogan", dan kampanye ini dapat mendorong orang asing melihat negara dalam cahaya yang lebih menguntungkan, kata Mark Johanson di International Business Times.
Dalam gambaran tanah impian yang diilustrasikan serba menyenangkan dalam bentuk video pendek dengan keunikan yang bisa anda saksikan gambaran amerika tersebut seperti cuplikan video propaganda wisata amerika yang kami dapat dari youtube..
{ 0 comments... read them below or add one }
Posting Komentar