riska pradita

riska pradita - artis dangdut jawa timur riska pradita tersandung masalah pencurian uang dan emas sehingga artis cantik ini harus mendekam di penjara.perempuan bertubuh seksi ini di tahan kejaksaan negeri kraksaan karena terjerat kasus pencurian uang dan emas senilai 50 juta.

nama riska pradita cukup terkenal di dunia dangdut jawa timur.rekaman video riska pradita juga mudah di temui di situs youtube dengan lagu berjudul seng kuat dan selingkuh.di rutan kelas 2 b kraksaan riska pradita terlihat murung dan sedih.sebelumnya ibu kandung riska pradita melaporkan humaedi kekasih riska pradita yang pernah tinggal serumah dan konon suami sirinya.

humaedi dilaporkan ke polresta dengan dugaaan penyekapan dan penculikan seusai buka puasa dengan teman artisnya di warung MBOK TE di kota probolinggo.persoalan tu sudah kelar lantaran keberania humaedi enculik riska pradita karena ada surat P

ernyataan dari ayah kandung riska pradita supaya humaedi mengambil paksa anaknya dan menikahinya secara resmi di kantor urusan agama.

kini giliran Hj nur azizah rahmah,ibu kandung humaedi melaporkan balik riska pradita dengan dugaan pencurian uang sebesar Rp 50 juta dan emas 100 gram senilai RP 30 juta.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar