Aji Setan Kober

Aji Setan Kober adalah sebuah ilmu Ajian yang berfungsi untuk membuat orang yang anda cintai menjadi tergila  gila cintanya kepada anda. Jika Ajian ini dirapalkan, maka dimana pun orang yang anda cintai itu berada, dia akan datang kepada anda dan akan mencintai diri anda setengah mati.
Aji Setan Kober ini juga bermanfaat untuk menjodohkan suatu pasangan secara erat dan menyembuhkan seseorang yang terkena ilmu ajian ini. Berikut adalah amalan ilmu Aji Setan Kober beserta tata cara pengamalannya :

 Amalan Aji Setan Kober : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Setan Kober, Setan Kober Siro Sun Kongko Lebonono Atine Si Jabang Bayine ….. (sebut nama orang yang dituju), Yen Ketemu Turu Gugahen, Ketemu Turon Lungguh No, Ketemu Lungguh Degno, Ketemu Ngadeg Prenekno Ketemu Ingsun, Ojo Pati – Pati Mulih Yen Ora Bareng Karo Kekasih Ingsun, Teko Welas Teko Asih Si Jabang Bayi ….. (sebut nama orang yang dituju) Marang Ingsun Saking Kersaning Allah.”


Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa Mutih selama 7 hari 7 malam dimulai pada hari Senin Kliwon. Kemudian dilanjutkan dengan menjalani puasa Patigeni selama 1 hari 1 malam. Selama ritual amalan Aji Setan Kober dibaca setiap tengah malam sebanyak minimal 100 kali dan maksimal sebanyak – banyaknya hingga waktu matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).
Setelah selesai mengamalkan ritual amalan ilmu Aji Setan Kober dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Aji Setan Kober sebanyak 3 kali saja.
Jangan pernah bermain main dan mengamalkan ilmu Aji Setan Kober cuma untuk menyakiti hati seseorang..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar