Ilmu Pelet

Pelet atau dalam bahasa jawa - <strong>ilmu pelet</strong> - adalah sebuah laku atau daya cipta yang di gunakan seseorang untuk untuk menaklukan hati pujaan hatinya.

Adapun jenis jenis - <strong>ilmu pelet</strong> - secara garis besar dibagi 3 yaitu

1.Pelet jin atau ajian

Ajian ajian - <strong>ilmu pelet</strong> -dikenal hampir ada disemua budaya nusantara ini ,di kampung saya sendiri di Belitong disebut “kemat”.
Di daerah jawa apa - <strong>ilmu pelet</strong> -lagi banyak sekali nama ajian ajian tersebut misalnya : semar mendem ,puter giling ,aji kencono wungu,jaran goyang, aji sukma sejati dan bermacam jenis nama - <strong>ilmu pelet</strong> - dengan disertai laku yang berbeda beda juga serta syarat syarat tertentu yang harus dijalankan ketika menjalankan atau mengamalkan ilmu tersebut.

Cara kerja - <strong>ilmu pelet</strong> - ajian ini rata rata sama yaitu setiap ajian memiliki khadam atau jin yang menguasai atau yang bisa di perintahkan untuk menpegaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang ingin dituju dengan ilmu pelet ini.
Jadi intinya ketika seseorang mengamalkan pelet aji tersebut maka ia sebenarnya sedang berkerjasama dengan khadam atau jin penguasa ilmu - <strong>ilmu pelet</strong> - tersebut untuk menpegaruhi agar lawan jenisnya suka pada pelaku ajian ini.
Kelebihan - <strong>ilmu pelet</strong> - ini adalah asalkan pelaku ajian ini bisa menaati aturan ilmu pelet ini maka lawan jenisnya akan bertekuk lutut padanya ,namun bila sasaran pelet aji ini menpunyai imam yang kuat biasanya sulit ditembus malah nanti balik ke pelaku sendiri yang menbuat ia semankin cinta namun sakit karena cinta tak terbalas.

Dan apabila lawan - <strong>ilmu pelet</strong> -jenisnya terpengaruhpun oleh aji ini biasanya rumah tanganya akan sering banyak gonjang ganjing karena bersifat cinta yang dipaksa dan juga melibatkan makhluk gaib lain, yang dalam bahasa jawa disebut sebagai perewangan yang punya filosofi:

“Saiki aku ngewangi koe ,sesok mati gantian koe ngewangi aku”

“Sekarang aku jadi pembantumu,- <strong>ilmu pelet</strong> -besok kalau kamu mati maka kamu akan jadi pembantuku”

Jadi para pembaca sekalian saya sarankan lebih baik tak usahlah pakai jenis - <strong>ilmu pelet</strong> - ini untuk mendapatkan belahan hati anda.
Lebih banyak mudaratnya daripada manfaat dan kebahagiaan buat anda.

2.Pelet harta

Munkin jaman modern ini - <strong>ilmu pelet</strong> - atau daya tarik yang paling sering digunakan adalah jenis pelet ini.
Ya karena kita hidup di zaman modern yang uang bukan segala galanya namun tanpa uang tak bisa melakukan segala galanya.
Namun - <strong>ilmu pelet</strong> - harta juga banyak resiko dan tak seindah yang dibayangkan oleh orang yang terpikat oleh pelet jenis ini ,banyak kasus wanita terpedaya oleh pelet dan pesona harta ini menjadi hilang harga dirinya karena seakan ia telah dibeli dengan harta sang suami dan kadang ia hanya dijadikan hiasan di sangkar emas suaminya.

Lelaki yang dipelet dengan - <strong>ilmu pelet</strong> - harta wanita biasanya lebih celaka lagi karena, biasanya ia akan diangap remeh oleh istrinya. Dan takkan bebas bersosialisasi dengan orang lain karna ruang geraknya dibatasi oleh istrinya yang pencemburu.

Memang ada juga yang bahagia dalam daya tarik - <strong>ilmu pelet</strong> - harta ini namun semuanya harus didasari cinta dulu ,dan daya tarik harta adalah nomor yang kesekian.

3.Pelet Hati

Ini adalah - <strong>ilmu pelet</strong> - atau daya tarik yang paling menbawakan kebahagian lahir batin bagi pasangan suami istri dalam suatu keluarga.
Cinta yang memancar tulus dari hati akan menbuat lawan jenis anda takluk dalam pesona diri anda dan ini akan menbuat anda selalu dalam keindahan cinta karena didasari oleh ketulusan hati.

Sedikit tekhik apabila anda ingin memancarkan - <strong>ilmu pelet</strong> - hati ini untuk memikat pasangan anda:

Duduklah rilek ,santai kemudian anda berdoa dulu mohon kepada Tuhan melimpahkan energi cinta pada anda ,kemudian rasakan anda penuh energi cinta ,perlahan anda visualisasikan orang yang anda tuju sambil berdoa:

“Ya Tuhan yang maha pencinta saat ini hamba ingin hati hamba dengan hati orang ini (sebut namanya)menyatu dalam keindahan cinta ,ya Tuhan kalau engkau ijinkan satukanlah hati kamu ,kalau tidak mohon hilangkanlah rasa rindu ini”

Lakukan ditengah - <strong>ilmu pelet</strong> - malam jam 1 selama 1jam selama 3 atau 7 malam ,maka anda bisa rasakan sendiri dan pasti ada jawaban dari hati anda ,kalau anda rindu maka biasanya dia juga akan rindu ,kalau tidak maka berarti anda tak berjodoh dengannya karena Tuhan tak merestui.

Perjodohan karena hati ini biasanya - <strong>ilmu pelet</strong> - kalau jadi berumah tanga biasanya akan saling menbahagiakan dan langeng serta suami dan istri akan saling mendukung dalam segala hal.

Hanya sebuah tulisan - <strong>ilmu pelet</strong> - iseng bisa di percaya maupun ditertawakan ,kalau mau coba silakan kalau tidak lumayan buat hiburan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar