Aji Jaran Goyang

Aji Jaran Goyang adalah sebuah ilmu Ajian yang berfungsi untuk membuat orang yang anda cintai menjadi tergila gila cintanya kepada anda. Jika Ajian ini diamalkan, maka dimana pun orang yang anda cintai itu berada, dia akan datang kepada anda dan akan mencintai diri anda setengah mati.
 Aji Jaran Goyang ini juga bermanfaat untuk menjodohkan suatu pasangan secara erat dan menyembuhkan seseorang yang terkena ilmu ajian ini. Berikut adalah amalan ilmu Aji Jaran Goyang beserta tata cara pengamalannya :
 Amalan Aji Jaran Goyang : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Jaran Goyang, Teteger Tengahing Pasar, Gegamane Cemethi Sodo Lanang Saking Swargo, Sun Sabetake Gunung Jugrug, Segoro Asat, Bumi Bengkah, Sun Sabetake Atine Si Jabang Bayi ….. (sebut nama orang yang dituju), Teko Welas Teko Asih Andeleng Badhan Sliraku, Manut Miturut Sakarepku, Songko Kersaning Allah.”

Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa Mutih selama 7 hari 7 malam dimulai pada hari Jum’at Pahing. Kemudian dilanjutkan dengan menjalani puasa Patigeni selama 1 hari 1 malam. Selama ritual amalan Aji Jaran Goyang dibaca setiap tengah malam sebanyak minimal 100 kali dan maksimal sebanyak – banyaknya hingga waktu matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).
Setelah selesai mengamalkan ritual amalan ilmu Aji Jaran Goyang dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Aji Jaran Goyang sebanyak 3 kali saja.ilmu ini hanya di gunakan untuk orang yang serius saja,bila anda hanya sekedar main-main dengan seseorang yang akan anda pelet maka anda akan celaka sendiri..wassalam

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar